Study Club Bloger & Bisnis Online TIF

Written By Arga Anugrah on Selasa, 08 November 2011 | 22.38.00

Nah, ini nih study club yang ada di Fakultas ku. Pastinya di UIN SUSKA RIAU. Di klub ini kita bisa belajar bareng dengan master-master blognya (hehe..) dan bisa sharing-sharing seputar dunia blog dan bisnis online. Belajar nya asik loh, soalnya kakak seniornya baik-baik. Disamping mereka baik-baik,
mereka juga orangnya sabar. Soalnya mereka harus ngurusin para2 newbie, salah satunya aku. Hmmm.. Aku memang super newbie di blog. Makanya aku ikut SC ini supaya bisa mengenal dunia blog.
SC Blog. Pastinya kita belajar ngeblog donk. Di sc ini kita belajar ngeblog dari pertama banget. Dimulai dari bikin email, trus daftar ke blog nya. Kami dibuatin modul sama kakak pembimbing nya supaya gak bingung. Tugas di pertemuan pertamanya sih itu. Bikin blog sendiri dengan dibantu modul dari senior tadi. Nah, blog ini lah blog pertama yang aku buat.
Pertama kali liatnya, aku bingung banget. Ada yang namanya dasbor lah, apalah itu lagi. Wajar yah, namanya juga first look.. hehe..  Tampilan blognya juga masi berantakan. Blum sempat diatur. Hehe.. Kalau liat blognya senior, wiih.. Jadi minder!
Nah, tibalah pada pertemuan keduanya. Belajar Bisnis online ! Wihh.. Kalau denger kata bisnis aja, jadi semangat 45 dah ! Gimana nggak, ngasilin uang gaann.. Hehe.. Tapi, pas denger penjelasan senior didepan, ngantuk banget. Soalnya seniornya jelasin dengan bahasa gaul di dumay (dunia maya). Haha.. Tapi aku tetap menyimak biar bisa dapat ilmunya.
Alhamdulillah.. Sekarang udah tau sedikit dasar-dasarnya. Dimana situs-situs untuk bisnis yang bagus, buat akunnya, trus buat thread nya, dll deh. Kami juga diberi saran yang baik tentang bagaimana menjadi pebisnis yang baik. Kita harus pandai memanfaatkan situasi, bisa mencari solusi dari segala masalah di bisnis kita. Dan banyak lagi deh.
Cukup sekian yah basa basi nya. Assalamualaikum.. :)

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar